Senin, 10 Maret 2014

CARA MEMANGGANG PADA BATU

sejarah

Memasak dengan   batu    di  Jumpai  pada  masyarakat  suku  di Papua  , Kita  dapat  kembali  ke  Zaman  prasejarah  .  Penduduk  asli  Papua  mengunakan  api  terbuka  , batu  batu  dipanaskan  pada  bara  api , dan  menjatuhkannya  pada tumpukan  daging  , ubi  dan  sayur sayuran  .Meskipun   belum   didokumentasikan  , saya   yakin  batu  datar  juga  di tempatkan  di  atas  bara  api  dan  digunakan  untuk  memanggang  daging   dan  sayuran   dalam  jumlah  yang  lebih  sedikit .  Batu  sedimen  alam  seperti  batu  tulis  ,atau  batu  sungai  besar  dan  datar  akan  menjadi  alat   yang  sempurna.



Memanggang    di  batu  saat  ini   :
Kami  memiliki  manfaat  memanipulasi  batu  alam  dengan  gergaji  batu   blok  batu  padat   di gali  dari  sungai  gunung  berapi  di  Indonesia  dan  diiris  seperti  roti   menjadi  ketebalan  yang  sempurna.
Tidak   semua  jenis  batu   dapat  menahan  panas dari   api  terbuka    ,  adalah  penting  untuk  dapat  menemukan  batu  geologi  yang  tepat  , terbentuk  dari  ribuan  tahun  yang  lalu  dibawah  panas  dan  tekanan   , sehingga  sekarang  dapat  menahan  panas  tinggi .

Batu   batuan  beku  adalah  pilihan  terbaik   seperti  :   ,basalt , andesit  berpori.   Selain  itu  batu   harus  homogen  ,dan dengan  beberapa  inklusi  , sehingga  tetap  utuh  selama  mungkin .
Pengujian  dari banyak  batu  alam  Yang   ada  menjadi  pengalaman  kami  tersendiri.  dan  menempatkan  basalt  menjadi  batuan  terbaik.

Basalt  adalah  batuan  vulkanik  berat  yang  membuat  sebagian  besar  kerak   samudera  di  dunia  ,dibentuk  dari  magma  vulkanik , gelembung  kecil  karbon  dioksida   dan  uap  air  yang  terbentuk  saat mendekati  permukaan.   Ruang  yang  di  bentuk  oleh  gelembumg   di  batu  menjadi  sempurna  untuk  memanggang. mendistribusikan  dan  mengintensifkan  panas  secara  merata dan  menangkap  lemak  dari  permukaan panggangan  sehingga  daging  tidak  duduk   di  atas  lemak.


Cara  memenggang  di  batu  permukaan  datar  ?

1. Mulai  gas grill  anda , grill  arang  atau  api  terbuka.

2. Tunggu   batu  pangangan  anda  panas

3. Oleskan  minyak  sayur  atau  margarine  sebelum  memulai  memanggang.

4.  Panganggangan  siap  di gunakan  , setelah  dirasa  cukup  matang  tuangkan  bumbu  atau  saus  yang  di
     gunakan.

5.  Hapus  sisa  bakaran  ,  siap  di gunakan  lagi.

6.  Jangan  mencuci  batu panggangan  anda  dengan  sabun  ,  cukup  sikat  sisa  bumbu  yang  ada . sebab  aroma  sabun  akan  tersisa  di batu  dan  akan  menganggu  rasa  berikutnya.


7. Untuk  menghindari  kontaminasi  rasa  sesudah  di pakai  di bakar  sampai kandungan  air  dan  minyak  menguap  , siap  disimpan  untuk  pengunaan  berikutnya.




Anda  perlu  panggangan  Batu  lava  ,  Hub  Pamudji  santoso
                                                                   tlp.  081335877045
                                                                 email  ,  Jincodinamo@gmail.com
                                                                   pin  BB   23BF5031


Bakaran   Sate  mengunakan  Batu  Lava  .



Membakar  sate  lebih  praktis  , mengunakan  gas  grill  batu  lava  ,

pengunaan  gas  grill  sangat  cocok  untuk   sate  di  restoran  , hotel  , catering  .  lebih  cepat  dalam  proses  pembakaran   karena  panas  dari  jet  gas  diterima  oleh  batu  lava  dan  disebarkan  lebih  merata .baik  pula  untuk  open  kue.


Kami  juga  melayani  pemesanan  pangangan  sate  batu  lava .  batu  lava  nampan , hot stone  batu  lava dan lain  lain  , menerima  pemesanan  menurut  desain  anda.



Manfaat /keuntungan  mengunakan  batu  lava  pada  panggangan  gas  anda

tidak  berasap
tidak  berdebu
tidak  polusi  jadi  bisa  buka  gerai  di  mall
tidak  perlu  kipas
menghemat  pemakaian  gas elpigi



Manfaat Menggunakan Lava Rock  di  panggangan  Gas
Batuan lava - yang terbentuk dari ledakan vulkanik cair - keduanya teman dan musuh dari pengguna grill, terutama di dalam panggangan gas di mana batuan lava bekerja terbaik sebagai distributor panas. Memahami fungsi batu ini meningkatkan persiapan makanan di dalam panggangan dirancang untuk digunakan dengan batuan lava. Tapi tidak mengamati tindakan pencegahan yang tepat dan kebiasaan pemeliharaan - atau menggunakan batu lava di dalam panggangan tidak dirancang untuk mereka - dapat menyebabkan pengalaman buruk panggangan.
The Oven Effect
Lava batu lebih ringan, kurang padat dan lebih berpori bahwa sebagian besar jenis batuan, yang berarti memanas lebih cepat dan berfungsi sebagai distributor bagus panas. Menggunakan tempat tidur batu lava di atas sumber panas - seperti kompor gas - dari panggangan mempromosikan semacam efek oven, menyerap panas yang dihasilkan oleh sumber api panggangan dan memancar itu di area permukaan yang lebih besar untuk lebih bahkan memasak dari makanan.
Gas Grill Companion
Meskipun batuan lava secara teknis bisa menyerap dan membantu mendistribusikan panas yang dihasilkan oleh arang atau kayu api, mereka bekerja lebih baik di dalam pemanggang gas. Tidak seperti panggangan arang, di mana bara api terus suhu mereka untuk waktu yang lama, berkelanjutan periode, pemanggang gas memerlukan pembakaran konstan aliran bahan bakar untuk menciptakan panas. Batuan lava membuat pendamping yang bagus untuk panggangan gas karena mereka menyerap dan mendistribusikan panas lebih lama memanggang.
·          
Kekurangan Porous
Sangat membantu fitur batu lava menyerap dan mendistribusikan panas juga menyebabkan masalah dalam panggangan bila tidak dipelihara dengan baik. Diberikan menetes lemak dari daging dalam panggangan merembes ke dalam spons-seperti batu lava dari waktu ke waktu, sering menyebabkan lemak build-up. Pada terburuk mereka, batuan ini bisa terbakar, terbakar seperti lilin atau menyebabkan besar flare-up yang membakar atau daging bakar melampaui tingkat yang diinginkan.
Pemeliharaan dan Pengaturan
Batuan lava bekerja terbaik dalam panggangan gas ketika menyebar dalam satu lapisan di atas batu parut peristirahatan khusus di atas jet gas. Menyebar terlalu tebal, dan batu-batu tidak efisien mendistribusikan panas. Jangan gunakan batu lava di dalam setiap panggangan gas tidak secara khusus dirancang untuk batuan, dan mengganti batu setiap beberapa memanggang musim untuk mengurangi penumpukan lemak dan kebakaran. Menggunakan batu lava di dalam panggangan tidak dirancang untuk batu benar-benar mengurangi efisiensi dari beberapa kompor gas. Putar batu berakhir setelah setiap beberapa panggangan menggunakan untuk memungkinkan pengeringan atau membakar lemak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar